Selasa, 25 Agustus 2020

Cerita Di Balik Kaca Mata Habib Umar Bin Hafidz,

Habib Umar bin Hafidz
Habib Umar bin Hafidz

Forum Muslim - Habib Umar memilih untuk menjadi pelanggan sebuah toko kaca mata, karena seringnya beliau berganti kaca mata (karna terkadang minusnya bertambah, yang menyebabkan berkurangnya daya lihat), orang ahli optik yang sudah berpengalaman dan melayani Habib Umar berkali kali sejak awal kedatangannya ke toko tersebut berucap: "Ya Habib, dari awal sudah ana katakan jangan sering menangis, lama lama habib bisa kehilangan penglihatan!".
Dan lelaki yang fotonya sedang anda lihat ini, (Habib Umar) menjawab,"aku tak begitu peduli apapun yang terjadi dengan penglihatanku, takkan pernah aku bisa berhenti menangis minta pengampunan dari Allah, untuk diriku, keluarga dan kaum muslim yang aku cintai, kalau bukan aku yang menangis siapa lagi?"..

SubhanAllah..

Rasulullah Shallallahu alaihi wa alaa aalihi wasallam bersabda:
("La yu'minu ahadukum hatta yuhibbu li akhihi ma yuhibbu li nafsihi.") "belumlah kalian di sebut beriman hingga dia mencintai saudaranya (yang muslim) seperti dia mencintai dirinya (Sahih al-Bukhari, Vol. 1:12)

اللَّهُمَّ يا اللهُ يا مَجِيدُ صَلِّ على عَبْدِكَ و حَبِيبِكَ سَيِّدِنا مُحَمَّدٍ النَّبِيِّ المَجِيدو على آلِهِ و صَحْبِهِ و سَلِّمْ تَسْلِيماً و اجْعَلْ لِي بِحَقِيقَةِ التَّوْحِيدِ و تَحْقِيقِ العُبُودِيِّةِ 
المَحْضَةِ الخَالِصَةِ لَكَ مَجْداً أَكِيدَاً

(FM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar