Sabtu, 05 Januari 2019

NU Dicaci Maki, NU Disowani




Ketika Dubes Saudi Arabiya terdahulu Mr Osama dengan gagahnya menyebut Ansor (dan tentu saja NU)  sebagai organisasi menyimpang (sesat)  dan ditabrak dengan cantik oleh NU,  banyak pihak yang malah membela sang dubes.. 

Mental cemen ditunjukkan oleh sebagian anak bangsa.  Ketakutan jika tidak bisa naik haji dan umroh.  Aha,  mereka lupa atau belum tahu bahwa NU itu keramat.. 

Walhasil,  auman NU terdengar hingga ke padang pasir sana. Dan....  dalam waktu relatif sangat Sang Dubespun dipulangkan.. 

Lalu diganti oleh Mr Yahya Al Qohthoniy. Yang cukup fenomenal dari beliau ialah di awal masa tugasnya sengaja menyempatkan diri sowan ke Kantor PBNU..

Ini bukan kebetulan pastinya.  Kita sudah sama-sama tahu bagaimana kerasnya paham  Wahaby yang dianut Kerajaan Saudi. Namun,  buat nabrak NU secara head to head mereka tahu konsekuensinya. 

Semoga Pak Dubes bisa menjalankan amanat dengan baik dan menjadi mitra yang baik pula bagi NU dalam rangka mewujudkan Islam rahmatan lil 'alamin terkhusus di Nusantara ini.. 💗💗

Sumber : Shuniyya Ruhama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seluruh atau sebagian artikel yang terbit di Situs kami tidak otomatis mempresentasikan suara umat islam secara keseluruhan. Setiap tanggapan, sanggahan atau komentar Anda dapat disampaikan ke kolom komentar di bawah ini