Sabtu, 28 Oktober 2017

NU Itu Hanya Satu


Oleh : Muhdor Ahmad

Ass.wr.wb.
selamat pagi selamat beraktifitas, semoga sukses selalu.

Kami sangat prihatin dg ramainya berbagai macam berita dan informasi yg hoax, khususnya yg berkaitan dg masalah NU, KYAI DAN HABAIB, yg tengah dibidik untuk dibenturkan dan dihancurkan, demi untuk memenuhi  kepentingan politik sesaat dan golongan tertentu, yg dilakukan dg berbagai macam cara untuk menghancurkan NKRI secara umum dan ahlussunnah waljamah (pengikut akidah asyariyah maturidiyah) secara khusus, yg akhir-akhir ini semakin marak diterbarkan lewat media sosial, terutama FACE BOOK.

NU, KYAI DAN HABAIB merupakan salah satu kekuatan ahlussunnah di negeri tercinta Indonesia ini, sehingga orang-orang yg tidak suka dg ahlussunnah berupaya dg segala cara untuk menghancurkannya, salah satunya adalah dg membenturkan antara mereka, sehingga mereka berseteru dan tidak lagi memiliki kekuatan.

Dalam berbagai kesempatan guru besar kita Maulana Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya sering kali mengingatkan hal tersebut, diantaranya beliau menuturkan :
NU itu satu, NU nya mbah Hasyim Asyari, tidak ada NU garis lurus, NU nya kyai Hasyim Muzadi, NU nya kyai Said Agil, maupun NU liberal.

Wallahu a'lam.
Hari sumpah pemuda
28/10/2017.
Padepokan sang guru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seluruh atau sebagian artikel yang terbit di Situs kami tidak otomatis mempresentasikan suara umat islam secara keseluruhan. Setiap tanggapan, sanggahan atau komentar Anda dapat disampaikan ke kolom komentar di bawah ini