Jumat, 27 November 2015

Pangkalan Militer Saudi di Najran Jatuh ke Tangan Pasukan Yaman


pasukan yaman ansarallah
Forummuslim.org Pangkalan militer Nahuqah milik Arab Saudi di Najran, Arab Saudi, jatuh sepenuhnya ke tangan tentara Yaman yang didukung komite-komite rakyat yang berafiliasi dengan Ansarallah (Houthi).
Mersadnews Kamis (26/11) melaporkan pasukan Yaman itu telah menyerbu pangkalan tersebut lalu berhasil mengusir pasukan Saudi dari sana dan merebut pangkalan.
Sumber-sumber militer Yaman menyatakan satu tentara Saudi terbunuh, beberapa lainnya terluka dan sejumlah peralatan perang mereka hancur dalam peristiwa serbuan itu.
Dilaporkan pula bahwa di kawasan al-Asir, Saudi, pasukan rudal Yaman berhasil menghancurkan satu mobil jip Hammer Saudi dan menewaskan orang-orang yang ada di dalamnya.
Sementara itu, media al-I'lam al-Harbi memublikasi rekaman video penghancuran tank Bradley milik Saudi di kawasan al-Radif, Jizan, Saudi, yang terjadi Rabu lalu (25/11). Video itu dapat disaksikan di bawah ini:
https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=XnWqab4M84s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seluruh atau sebagian artikel yang terbit di Situs kami tidak otomatis mempresentasikan suara umat islam secara keseluruhan. Setiap tanggapan, sanggahan atau komentar Anda dapat disampaikan ke kolom komentar di bawah ini