Langsung ke konten utama

Barokah Farm, Usaha Ternak dan Jual Beli Kambing di Dukuh @kapurinjing

Ketentuan Layanan

Syarat-Syarat Penggunaan Website http://forummuslim.org

Halaman ini (beserta dokumen yang disebut di dalamnya) menunjukkan kepada Anda syarat-syarat penggunaan yang menjadi dasar bagi anda dalam penggunaan situs web kami http://forummuslim.org, baik sebagai tamu atau pengguna terdaftar. Anda setuju bahwa penggunaan situs web ini terus-menerus oleh anda, menunjukkan bahwa anda menerima dan menyetujui syarat-syarat penggunaan ini dan anda sepakat untuk mematuhinya. Apabila anda tidak setuju atas syarat-syarat penggunaan ini, kami persilahkan untuk tidak melanjutkan penggunaan situs kami.


Informasi mengenai kami


http://forummuslim.org adalah situs yang dioperasikan dan dimiliki oleh Muhammad Saroji secara Pribadi, tanpa ada keterikatan dengan organisasi, partai, LSM, maupun golongan tertentu.

Setiap pertanyaan mengenai kami atau situs web kami dapat dikirim ke halaman Kontak Kami.

Mengakses situs kami


Akses ke situs kami tersedia untuk umum. Namun, kami berhak menarik atau mengubah layanan yang kami sediakan di situs kami tanpa memberitahu terlebih dahulu. Kami tidak bertanggung jawab apabila karena suatu alasan situs kami tidak tersedia pada saat kapanpun atau untuk jangka waktu berapa lama.

Dari waktu ke waktu, kami dapat membatasi akses ke beberapa bagian dari situs kami atau keseluruhan situs kami kepada pengguna yang telah terdaftar pada kami.


Apabila anda memilih atau anda diberi kode identifikasi pengguna, password atau bagian informasi lainnya sebagai bagian dari prosedur keamanan kami, maka anda harus menjaga kerahasiaan informasi tersebut dan anda tidak boleh mengungkapkannya kepada pihak ketiga. Kami berhak mematikan fungsi kode identifikasi pengguna atau password, apakah dipilih oleh anda atau dialokasikan oleh kami pada setiap saat apabila, menurut pendapat kami, anda tidak mematuhi salah satu ketentuan dari syarat-syarat penggunaan ini.

Sewaktu menggunakan situs kami, anda harus mematuhi ketentuan kebijakan penggunaan yang diterima dan disetujui dari kami pada halaman Ketentuan Layanan.


Anda bertanggung jawab melaksanakan semua pengaturan yang diperlukan untuk anda mengakses ke situs kami. Anda juga bertanggung jawab memastikan bahwa semua orang yang mengakses situs kami melalui hubungan internet anda, mengetahui syarat-syarat ini dan mematuhinya.


Ketergantungan pada informasi yang ditempatkan

Komentar dan materi lain yang ditempatkan di situs kami tidak dimaksudkan sebagai saran yang dapat diandalkan. Oleh sebab itu, kami membebaskan diri dari semua kewajiban dan tanggung jawab yang timbul dari ketergantungan atas materi tersebut dari pengunjung situs kami, atau dari siapapun yang bisa saja mendapat informasi mengenai salah satu isinya.


Situs kami berubah secara rutin


Kami bermaksud memperbaharui situs kami secara rutin dan setiap saat dapat mengubah isinya. Apabila timbul kebutuhan, kami dapat menangguhkan akses ke situs kami, atau menutupnya untuk waktu yang tidak tertentu. Materi di situs kami dapat kedaluwarsa pada setiap saat kapanpun juga dan kami tidak menanggung kewajiban untuk membarui materi tersebut.


Kewajiban kami


Materi yang ditayangkan di situs kami disediakan tanpa ketentuan atau jaminan apapun dalam hal ketepatannya. Sejauh diijinkan oleh hukum, kami dan para pihak ketiga yang berhubungan dengan kami dengan ini secara tegas mengecualikan:

Semua ketentuan, jaminan dan syarat lain yang dapat dinyatakan secara tidak langsung oleh undang-undang, hukum adat atau hukum keadilan.


Kewajiban atas kehilangan atau kerugian langsung, tidak langsung atau yang merupakan akibat yang ditanggung oleh pengguna dalam hubungannya dengan situs kami atau dalam hubungannya dengan penggunaan, ketidakmampuan menggunakan, atau akibat dari penggunaan situs kami, setiap situs web yang terkait dengannya dan setiap materi yang ditempatkan padanya, termasuk, namun tidak terbatas pada, kewajiban atas:

kehilangan penghasilan atau pendapatan;

kehilangan bisnis;

kehilangan laba atau kontrak;

kehilangan penghematan yang telah diantisipasi sebelumnya;

kehilangan data;

kehilangan goodwill;

waktu manajemen atau kantor yang tersia-siakan; dan

kehilangan atau kerugian lain apapun jenisnya, terlepas dari bagaimana hal itu timbul dan apakah disebabkan oleh kelalaian, pelanggaran terhadap kontrak atau lainnya, meskipun dapat diperkirakan sebelumnya.

Hal ini tidak berpengaruh pada kewajiban kami yang tidak dapat dikecualikan atau dibatasi berdasarkan hukum yang berlaku.


Materi yang ditayangkan di situs kami adalah untuk informasi saja guna membantu anda memutuskan untuk mengajukan penawaran atau tidak mengajukan penawaran untuk barang (barang-barang). Kami atau salah satu karyawan kami tidak bertanggung jawab atas akibat langsung atau tidak langsung dari keputusan anda untuk mengajukan penawaran atau tidak mengajukan penawaran.

Informasi mengenai anda dan kunjungan anda ke situs kami

Kami mengolah informasi mengenai anda sesuai dengan kebijakan hak pribadi kami. Dengan menggunakan situs kami, anda setuju atas pemrosesan tersebut dan anda menjamin semua data yang diberikan oleh anda benar-benar tepat.


Kontrak untuk penyerahan barang atau jasa yang dibuat melalui situs kami atau sebagai hasil dari kunjungan dan keberhasilan penawaran yang diajukan oleh anda, dibuat dengan bebas antara penjual dan penawar. Kami tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas penyerahan barang atau jasa tersebut, termasuk kepatuhan pembeli dan penjual dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia dalam penawaran ataupun penjualan barang dan jasa ataupun transaksi lainnya dalam situs kami. Anda diharapkan untuk tetap mematuhi segala ketentuan yang berlaku dalam setiap transaksi yang dilaksanakan di situs kami.


Mengunggah [upload] materi ke situs kami


Bilamana anda menggunakan fitur yang memungkinkan anda mengunggah [upload] materi ke situs kami atau untuk mengadakan hubungan dengan para pengguna lain dari situs kami, maka anda harus memenuhi standar isi yang ditetapkan dalam kebijakan penggunaan yang dapat diterima pada Ketentuan Layanan kami . Anda menjamin bahwa kontribusi tersebut memenuhi standar tersebut, dan anda memberi ganti rugi kepada kami atas pelanggaran terhadap jaminan tersebut.


Setiap materi yang anda unggah ke situs kami akan dianggap materi yang tidak bersifat rahasia dan tidak dilindungi oleh hak kepemilikan dan kami berhak menggunakan, menyalin, menyebar-luaskan dan mengungkapkan materi tersebut kepada pihak ketiga untuk segala tujuan. Kami juga berhak mengungkapkan identitas anda kepada pihak ketiga yang mengklaim bahwa materi yang ditempatkan atau diunggah oleh anda ke situs kami merupakan pelanggaran terhadap hak kekayaan intelektual mereka atau hak pribadi mereka.

Kami tidak akan bertanggung jawab atau berkewajiban kepada pihak ketiga atas isi atau ketepatan dari materi yang ditempatkan oleh anda atau pengguna lain dari situs kami. Kami berhak menghapus materi atau posting yang anda buat di situs kami apabila hal itu bersifat ofensif, dapat memicu kebencian, mencemarkan nama baik atau dibatasi berdasarkan hukum yang bersangkutan di Indonesia.


Link dari situs kami


Dimana situs kami berisi link ke situs lain dan sumberdaya lain yang disediakan oleh pihak ketiga, link tersebut disediakan hanya untuk informasi anda. Kami tidak mengontrol isi dari situs atau sumber daya tersebut dan tidak bertanggung jawab atas hal itu atau atas kehilangan atau kerugian yang dapat timbul akibat penggunaannya oleh anda.



Yurisdiksi dan Hukum Yang Berlaku


Syarat-syarat penggunaan ini dan hubungan anda dengan http://forummuslim.org diatur menurut hukum Republik Indonesia, dan anda sepakat untuk terikat pada yurisdiksi pengadilan Republik Indonesia.

Perubahan-perubahan


Atas kebijaksanaan kami, kami dapat merevisi syarat-syarat penggunaan ini pada saat kapanpun dengan mengubah halaman ini tanpa pemberitahuan sebelumnya. Anda diharapkan untuk memeriksa halaman ini dari waktu ke waktu untuk memperhatikan setiap perubahan yang kami buat, karena hal itu mengikat anda. Sebagian dari ketentuan yang terdapat dalam syarat-syarat penggunaan ini juga dapat digantikan oleh ketentuan-ketentuan atau pemberitahuan yang dipublikasi di bagian lain di situs kami.


Hal Lain


Apabila anda memiliki hal lain yang ingin disampaikan atau komentar maupun keprihatinan mengenai materi yang tampak di situs kami, silakan hubungi Kontak Kami.

Terima kasih atas kunjungan anda ke situs kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tafsir Kemenag: Tafsir Al-Qur'an Surat Al-Baqarah Ayat 154

وَلَا تَقُوْلُوْا لِمَنْ يُّقْتَلُ فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ اَمْوَاتٌ ۗ بَلْ اَحْيَاۤءٌ وَّلٰكِنْ لَّا تَشْعُرُوْنَ ( البقرة : ١٥٤) Dan janganlah kamu mengatakan terhadap orang-orang yang gugur di jalan Allah, (bahwa mereka itu) mati; bahkan (sebenarnya) mereka itu hidup, tetapi kamu tidak menyadarinya. (QS. Al-Baqarah ayat 154) Di antara cobaan yang dihadapi orang mukmin dalam mempertahankan keimanan mereka adalah berperang melawan kaum kafir. Dan jangan-lah kamu mengatakan bahwa orang-orang yang terbunuh di jalan Allah, mereka telah mati. Sebenarnya mereka hidup, tetapi kamu tidak menyadari-nya. Mereka hidup di alam yang lain. Mereka mendapat kenikmatan yang demikian besar dari Allah. Mempertahankan agama Islam suatu perjuangan. Setiap perjuangan akan meminta pengorbanan. Akan ada yang kehilangan harta benda atau keluarga dan akan ada yang gugur di medan perang dan sebagainya. Mereka yang gugur di medan perang adalah syuhada di jalan Allah. Mereka itu menduduki tempat yang amat mulia. M

3 Ulama Paku Banten paling keramat yang masih hidup - Himayah atau Pemimpin Ulama di Tanah Banten

Forum Muslim - Banten merupakan provinsi Seribu Kyai Sejuta Santri. Tak heran jika nama Banten terkenal diseluruh Nusantara bahkan dunia Internasional. Sebab Ulama yang sangat masyhur bernama Syekh Nawawi AlBantani adalah asli kelahiran di Serang - Banten. Provinsi yang dikenal dengan seni debusnya ini disebut sebut memiliki paku atau penjaga yang sangat liar biasa. Berikut akan kami kupas 3 Ulama Paku Banten paling keramat yang masih hidup. 1. Abuya Syar'i Ciomas Banten Selain sebagai kyai terpandang, masyarakat ciomas juga meyakini Abuya Syar'i sebagai himayah atau penopang bumi banten. Ulama yang satu ini sangat jarang dikenali masyarakat Indonesia, bahkan orang banten sendiri masih banyak yang tak mengenalinya. Dikarnakan Beliau memang jarang sekali terlihat publik, kesehariannya hanya berdia di rumah dan menerima tamu yg datang sowan ke rumahnya untuk meminta doa dan barokah dari Beliau. Banyak santri - santrinya yang menyaksikan secara langsung karomah beliau. Beliau jug

KH.MUNFASIR, Padarincang, Serang, Banten

Akhlaq seorang kyai yang takut memakai uang yang belum jelas Kyai Laduni yang pantang meminta kepada makhluk Pesantren Beliau yang tanpa nama terletak di kaki bukit padarincang. Dulunya beliau seorang dosen IAIN di kota cirebon. Saat mendapatkan hidayah beliau hijrah kembali ke padarincang, beliau menjual seluruh harta bendanya untuk dibelikan sebidang sawah & membangun sepetak gubuk ijuk, dan sisa selebihnya beliau sumbangkan. Beliau pernah bercerita disaat krisis moneter, dimana keadaan sangatlah paceklik. Sampai sampai pada saat itu, -katanya- untuk makan satu biji telor saja harus dibagi 7. Pernah tiba tiba datanglah seseorang meminta doa padanya. Saat itu Beliau merasa tidak pantas mendoakan orang tersebut. Tapi orang tersebut tetap memaksa beliau yang pada akhirnya beliaupun mendoakan Alfatihah kepada orang tersebut. Saat berkehendak untuk pamit pulang, orang tersebut memberikan sebuah amplop yang berisi segepok uang. Sebulan kemudian orang tersebut kembali datang untuk memin

Kenapa Mimbar Rasulullah SAW Berada Di Kiri Arsyi ?

Rasulullah Saw bersabda, "Ketahuilah bahwa mimbarnya Nabi Ibrahim AS berada disebelah kanan Arsy dan mimbarku disebelah kiri Arsy-Nya Allah Swt". Maka para sahabat bertanya, "Wahai Rasulullah, engkau lebih utama dari Nabi Ibrahim. Kenapa engkau ditempatkan disebelah kiri Arsy, sedangkan Nabi Ibrahim disebelah kanannya Arsy?". Rasulullah menjawab, "Jalan ke Surga berada disebelah kanan Arsy, sedangkan jalan menuju Neraka disebelah kiri Arsy. Aku berada disebelah kiri, supaya aku dapat melihat umatku yang akan dimasukkan ke Neraka dan kemudian aku berikan syafa'at kepadanya". Ketika aku berada dimimbarku, aku mendengar jeritan umatku, berteriak-teriak seraya berkata,"Pahalaku sedikit dan dosaku banyak!". Rasulullah Saw berkata kepada Malaikat,"Jangan masukkan dia ke Neraka". Malaikat menjawab, "Aku adalah Malaikat yang melaksanakan apa saja yang diperintahkan Allah Swt kepadaku". Maka Rasulullah turun dari mimba

Sholawat-Sholawat Pembuka Hijab

Kaligrafi Muhammad SAW - File Youtube Dalam Islam sangat banyak para ulama-ulama sholihin yang bermimpi Rosululloh Shollallohu Alaihi Wasallam dan mendapatkan petunjuk atau isyarat untuk melakukan atau mengucapkan kalimat-kalimat tertentu (seperti dzikir, sholawat, doa dll ). Bahkan sebagian di antara mereka menerima redaksi sholawat langsung dari Rasulullah dengan ditalqin kata demi kata oleh Beliau saw. Maka jadilah sebuah susunan dzikir atau sholawat yg memiliki fadhilah/asror yg tak terhingga.  Dalam berbagai riwayat hadits dikatakan bahwa siapa pun yang bermimpi Nabi saw maka mimpi itu adalah sebuah kebenaran/kenyataan, dan sosok dalam mimpinya tersebut adalah benar-benar Nabi Muhammad saw. Karena setan tidak diizinkan oleh Alloh untuk menyerupai Nabi Muhammad saw. Beliau juga bersabda, "Barangsiapa yg melihatku dalam mimpi maka ia pasti melihatku dalam keadaan terjaga" ----------------------------- 1. SHOLAWAT JIBRIL ------------------------------ صَلَّى اللّٰهُ عَلٰى م

Abuya Syar'i Ciomas Banten

''Abuya Syar'i Ciomas(banten)" Abuya Syar'i Adalah Seorang Ulama Yg Sangat Sepuh. Menurut beliau sekarang beliau telah berrusia lebih dari 140 tahun. Sungguh sangat sepuh untuk ukuran manusia pada umumnya. Abuya Sar'i adalah salah satu murid dari syekh. Nawawi al bantani yg masih hidup. Beliau satu angkatan dengan kyai Hasyim asy'ary pendiri Nahdatul ulama. Dan juga beliau adalah pemilik asli dari golok ciomas yg terkenal itu. Beliau adalah ulama yg sangat sederhana dan bersahaja. Tapi walaupun begitu tapi ada saja tamu yg berkunjung ke kediamannya di ciomas banten. Beliau juga di yakini salah satu paku banten zaman sekarang. Beliau adalah kyai yg mempunyai banyak karomah. Salah satunya adalah menginjak usia 140 tahun tapi beliau masih sehat dan kuat fisiknya. Itulah sepenggal kisah dari salah satu ulama banten yg sangat berpengaruh dan juga kharismatik. Semoga beliau senantiasa diberi umur panjang dan sehat selalu Aaamiiin... (FM/ FB )

Tentang Sholawat Buntung

Kaligrafi Sholawat Forummuslim.org - Bacaan sholawat yang biasa kita ucapkan itu bukan sekadar bacaan biasa. Memang bunyinya seakan mendoakan Kanjeng Nabi Muhammad Saw. Secara harfiah memang demikian. Namun, di balik itu semua, ada sebuah rahasia besar yang luar biasa sekali. Jika kita menganggap bahwa sholawat itu semata-mata adalah mendoakan rahmat kepada Kanjeng Nabi, itu salah besar. Kanjeng Nabi itu tidak butuh doa kita. Amalan beliau sudah turah-turah (lebih). Kanjeng Nabi kok butuh doa kita, lha emang kita ini siapa? Bila dikaji dengan secara mendalam, ternyata sholawat adalah kata kunci, semacam "password" untuk menyatukan seluruh frekuensi kehidupan di jagad raya ini. Jadi, bukan sekadar mendoakan rahmat kepada Kanjeng Nabi semata. Oleh karena itu, jika membaca sholawat jangan sampai hanya sebatas "Allahumma shalli 'ala Sayyidina Muhammad". Secara harfiah itu boleh-boleh saja, tidak salah. Namun itu termasuk "Sholawat Buntung&

Kisah Siti Ummu Ayman RA Meminum Air Kencing Nabi Muhammad SAW

Di kitab Asy Syifa disebutkan bahwa Kanjeng Nabi Muhammad SAW punya pembantu rumah tangga perempuan bernama Siti Ummu Ayman RA. Dia biasanya membantu pekerjaan istri Kanjeng Nabi dan nginap di rumah Kanjeng Nabi. Dia bercerita satu pengalaman uniknya saat jadi pembantu Kanjeng Nabi. Kanjeng Nabi Muhammad itu punya kendi yang berfungsi sebagai pispot yang ditaruh di bawah ranjang. Saat di malam hari yang dingin, lalu ingin buang air kecil, Kanjeng Nabi buang air kecil di situ. Satu saat, kendi pispot tersebut hilang entah ke mana. Maka Kanjeng Nabi menanyakan kemana hilangnya kendi pispot itu pada Ummu Ayman. Ummu Ayman pun bercerita, satu malam, Ummu Ayman tiba-tiba terbangun karena kehausan. Dia mencari wadah air ke sana kemari. Lalu dia nemu satu kendi air di bawah ranjang Kanjeng Nabi SAW yang berisi air. Entah air apa itu, diminumlah isi kendi itu. Pokoknya minum dulu. Ternyata yang diambil adalah kendi pispot Kanjeng Nabi. Dan yang diminum adalah air seni Kanjeng Nabi yang ada dal

Al Habib Bakar bin Abu Bakar Assegaf

Orangnya sudah tua dan seringkali tidak memakai pakaian. Ia hanya menggunakan sarung saja. Kalau tidak mengenalinya, orang akan menganggapnya sebagai gelandangan atau orang tidak waras. Namanya dimasturkan (tertutup), namun orang Nganjuk atau Gresik sering memanggilnya Habib Bakar Assegaf. Tidak ada yang tahu siapa nama aslinya. Habib Bakar merupakan putra dari Habib Abu Bakar Assegaf dari Gresik. Warga Gresik banyak yang mencari dan merindukannya. Pria bertelanjang dada (mirip dengan penampilan Ra Lilur Bangkalan), berjenggot putih, dan berkopyah ini (kabarnya) memiliki air kencing yang berbau wangi. Ia pernah masuk sumur kemudian Iangsung hilang dan hanya tinggal sarungnya saja. Pernah ia ditemukan di makam kakeknya sedang memeluk nisan. Wali Majdzub merupakan salah satu tingkatan wali yang memiliki sifat Jadzab. Istilah Jadzab ini mungkin bagi sebagian orang awam yang belum mengetahui dunia Tasawwuf atau ilmu Tasawwuf masihlah sangat asing terdengar. Sifat Jadzab dalam kehidupan seh

Tafsir Kemenag : Tafsir Al-Qur'an Surat Al-Baqarah Ayat 241

وَلِلْمُطَلَّقٰتِ مَتَاعٌ ۢبِالْمَعْرُوْفِۗ حَقًّا عَلَى الْمُتَّقِيْنَ ( البقرة : ٢٤١) Kepada wanita-wanita yang diceraikan (hendaklah diberikan oleh suaminya) mut'ah menurut yang ma'ruf, sebagai suatu kewajiban bagi orang-orang yang bertakwa. (QS. Al-Baqarah ayat 241) Ayat ini menjelaskan hukum pemberian mut'ah bagi perempuan yang dicerai. Dan bagi perempuan-perempuan yang diceraikan, baik talak tiga (ba'in) maupun talak satu dan dua tetapi tidak dirujuk, sementara ia sudah dicampuri, maka hendaklah diberi mut'ah yakni pemberian suami di luar nafkah kepada istri yang ditalak tersebut menurut cara yang patut, yakni besar dan kecilnya pemberian itu disesuaikan dengan kemampuan suami, sebagai suatu kewajiban bagi orang yang bertakwa, yakni mereka yang melaksanakan segala perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya. Tiap-tiap perempuan yang dicerai berhak menerima mut'ah sebagai hiburan dari bekas suaminya dengan cara yang baik. Suami yang memberikan hiburan ter