Sabtu, 15 Desember 2018

Rasulullah SAW Hadir Di Acara Maulid

Habib Luthfi bin Yahya

Maulana habib Luthfi bin Yahya dawuh " nek pengen anak putumu dipandang Rosululloh SAW secara langsung, gowonen neng nggonan ku pas Maulid Akbar.

"Kalau ingin anak cucumu dipandang Rosululloh SAW secara langsung, bawalah ke tempat saya(hadir) ketika acara Maulid Akbar(di kanzuz sholawat).

Syekh Adnan Al-Afyouni(Mufti Siriah) berkata " ketika menghadiri Maulid Akbar Kanzuz Sholawat, baru dua kali ini saya melihat Rosululloh SAW  hadir dengan pakaian kebesarannya(secara ruhaniyah) yaitu pertama ketika di Roudhoh, yang kedua ketika di sini (acara Maulid Akbar Kanzuz Sholawat Pekalongan)

-----------------------------------------------------------------------

Marilah kita mempersiapkan untuk menghadiri acara maulid yang jatuh Hari Ahad tanggal 16 Desember 2018 dengan penuh ke ikhlasan dan  kekhusu'an .Agar supaya dawuh-dawuh para guru diatas bisa kita dapatkan apa yang telah dikatakan,dan juga keberkahan yang luar biasa, karna pada hakikatnya keberkahan itu adalah bertambah nya kebaikan dan kemanfaatkan.

Mungkin dengan lantaran acara maulid tersebut kita bisa menjadi baik ,baik dalam segi apapun dan yang terpenting lagi adalah memberikan kemanfaatan pada yang lain dengan ikhlas dan tanpa pamrih.

Semoga kita semua bisa menghadiri acara maulid akbar ini dengan lancar dan aman tanpa ada halangan apapun

Dan semoga di hari jumat yang berkah ini ,kita senantiasa masih diberikan taufiq , hidayah serta inayyah-Nya sehingga kita masih bisa melakukan aktifitas dan amal ibadah.

Amiin amiin amiin yaa robbal 'aalamiin

Selamat pagi dan selamat berakhtifitas

اللّهمّ صلّ و سلّم و بارك على سيّدنا محمّد و على آل سيّدنا محمّد

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seluruh atau sebagian artikel yang terbit di Situs kami tidak otomatis mempresentasikan suara umat islam secara keseluruhan. Setiap tanggapan, sanggahan atau komentar Anda dapat disampaikan ke kolom komentar di bawah ini