Kamis, 27 Desember 2018

Kampanye Hitam Terhadap Prabowo

Prabowo Subianto
Forum Muslim - Setelah menyerang Prabowo  dengan isu sebagai penculik, kejam , otoriter, produk orde baru dll nggak mempan , sekarang ganti  frase yaitu mempersoalkan keislaman Prabowo.

Dari mulai yg katanya mualaf, gak bisa shalat, gak bisa jadi Imam, mengucapkan Natal dll , pokoknya intinya  bagaimana spy umat Islam jangan pilih Prabowo. Maklum 85 persen yg bakal ikut Pilpres muslim.
Sayang konsultan politik mereka tdk menyadari bahwa ada gerakan yg tdk bisa "ditembak" dng  isu -isu di atas, yaitu gerakan hati.

Banyak rakyat, bahkan mayoritas mengalami hidup susah dan tidak peroleh keadilan itu mayoritas  adalah umat Islam. Jadi kalau Umat Islam sekarang berbondong -bondong mendukung Prabowo, ini bukan karena mereka mencari pemimpin  umat yg bisa jadi Imam shalat, tapi bagaimana mencari pemimpin  yg bisa melindungi umat , dan agama Islam, agar  tdk ada kriminalisasi dan  juga stempel radikal, teroris ,  intoleran, garis keras dll pada Umat Islam.

Umat Islam sangat yakin  Prabowo bisa menjadi pelindung agama Islam dan umat. Mengapa? Sejak berpangkat Kapten, Prabowo sdh menjadi pembela Islam di tanah air ini, tak heran bila ia kemudian menjadi barisan pembentuk ABRI hijau.
Prabowo bergaul dengan tokoh2 Islam atau berkawan dengan para Kyai , Habib dll sdh sejak dia aktif di tentara, jadi bukan pas mau Nyapres saja.

Saya ingat betul bagaimana saat Prabowo bicara dng Imam Besar di Makkah kala itu, mereka seperti gelas ketemu tutupnya. Keduanya demikian cerdas memetakan persoalan bangsa dan bagaimana memajukan ekonomi umat serta menciptakan rasa keadilan utk umat Islam.
Bahkan saat Prabowo  semangatnya hampir melemah karena berbagai serangan berkali -kali terhadapnya,  Imam Besar dari Makkah  selalu mengirim pesan  pada Prabowo utk terus berjuang dan tdk putus asa, karena umat Islam akan mendukungnya, dan itu menjadi kekuatan Prabowo utk bisa mengubah bangsa dan negara Indonesia utk menjadi lebih baik.
Oh ya satu hari Imam Besar pernah didatangi seorang Jenderal yg mengaku mengenal Prabowo dan membeberkan keburukan Prabowo hingga soal Keislam Prabowo, apa tanggapan IB? Hanya tersenyun, karena IB percaya ketulusan, kejujuran dan kebaikkan Prabowo. Dan saat IB bergeming, maka Jenderal itu pun balik menyerang IB. (FM)

Sumber : Nanik S Deyang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seluruh atau sebagian artikel yang terbit di Situs kami tidak otomatis mempresentasikan suara umat islam secara keseluruhan. Setiap tanggapan, sanggahan atau komentar Anda dapat disampaikan ke kolom komentar di bawah ini