Selasa, 11 Desember 2018

Aksi Super Damai 212 itu Indah

Reuni 212 di Jakarta

Ribuan orang berdemo di Paris, Perancis.

Memprotes kenaikan harga BBM akibat pemberlakuan pajak BBM. Meskipun Presiden Emmanuel Macron sudah menunda kenaikan BBM, demo protes dari warga Perancis tetap jalan terus!


Ketika polisi melemparkan gas air mata untuk meredam kekacauan yang dilakukan para demonstran, mereka malah balik melempar gas air mata kepada polisi. Nah lho!!


Jangan ditanya lagi bagaimana sampahnya dan kerusakan fisik fasilitas publik disana.


Rupanya, negara LIBERAL yang sebagian masyarakatnya ANTI kepada ISLAM, rupanya harus BELAJAR PADA KETELADANAN JUTAAN UMMAT ISLAM INDONESIA.


Baru ribuan saja kumpul, kerusakan yang ditimbulkan sudah banyak.

Sedangkan disini, lebih dari 10 juta kumpul, jangankan melempari polisi dengan gas air mata, malah aparat yang berjaga diajak bersalaman, diberi topi, dikalungi syal, ditawari makanan dan minuman, senyum bersahabat.


Sampah dibersihkan sendiri, tidak ada kerusakan fasilitas dan sarana publik. Tidak ada teriakan amarah.

#ProudtobeIndonesianMoslem !!! 💖💕💗


Lewat Aksi Super Damai 212/2016 dan Reuni 212/2018 kaum Muslim Indonesia MEMBUKTIKAN KEPADA DUNIA bahwa ISLAM ITU INDAH, ISLAM ITU DAMAI.


Orang-orang Indonesia sendiri yang masih selalu mempropagandakan Islamophobia dengan tudingan : radikal, anti NKRI, makar, dll seharusnya malu!!!

Itu yang di PAPUA, jelas-jelas anti NKRI, jelas super radikal, 31 orang dibantai kurang radikal apa lagi coba, sudah jelas makar kepada pemerintah yang sah. Tapi kenapa kalian MINGKEM sejuta bahasa, wahai oara satpam Pancasila?!

Sumber : Iramawati Ormar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seluruh atau sebagian artikel yang terbit di Situs kami tidak otomatis mempresentasikan suara umat islam secara keseluruhan. Setiap tanggapan, sanggahan atau komentar Anda dapat disampaikan ke kolom komentar di bawah ini