Rabu, 03 Mei 2017

Pendaftaran Dauroh atau Pesantren Kilat 40 Hari di Tarim, DarulMusthafa dan Daruzzahra`



Monggo Sami Ngangsu Ilmu Lan Ngalap barokah Ono Negeri Tarim.
Andai saja mereka melihat hakikat kota Tarim, maka mereka akan mengatakan, "Syurga dunia adalah Tarim" (al Imam Ahmad bin Abil Hubb)
Setetes ilmu di Tarim lebih baik dari pada lautan ilmu di luar Tarim.(al Imam Alquthub Alhabib Abdurrahman as Segaf)
Andai saja engkau mengeluarkan seluruh hartamu untuk mengunjungi kota Tarim, maka apa yang engkau dapatkan akan lebih banyak daripada yang kau keluarkan.(al Imam Alquthub Alhabib Abdullah bin Alwi al Haddad)
Di pemakaman Zanbal dimakamkan lebih dari 10000 wali, 80 diantaranya adalah qutbh.(al Imamal Alquthub Alhabib Abdurrahman as Segaf),
jumlah ini sekitar 600 tahun lalu, sebelum wafatnya Imam as Segaf, al Aidrus, Imam al Muhdor, Imam al Haddad, mungkin sekarang jumlah aulia' di Zanbal sudah mencapai ratusan ribu, subhanallah, di Zanbal juga terdapat makam makam sahabat Nabi yaitu ahlu badr,
Ahlu Tarim bukan malaikat tapi mereka lebih baik dari malaikat.(al Imam Alquthub Alhabib Ali al Habsyi)
Ada tiga hal yang diperlukan mereka yang tinggal di Tarim, tawadhu', adab, dan hidup sederhana''(al Imam Alquthub Alhabib Ahmad bin Hasan al Atthos)
Barangsiapa yang tetap dengan adab dan akhlak di Tarim, maka Tarim akan menjadikannya bintang, bulan, atau bahkan matahari yang menerangi manusia dengan ilmu dan nurnya.(al Imam Alquthub Alhabib
Alwi bin Syihab)
Tidak ada tempat di dunia ini yang lebih baik dari Tarim setelah al masajid ats tsalatsah (Makkah, Madinah, Aqsha).(al Imam Alquthub Alhabib Abdullah bin Alwi al Haddad shohiburratib).
Wallahu a'lam.
Pemalang, 6 Syban 1438 H.

Pendaftaran Dauroh atau Pesantren Kilat 40 Hari di Tarim, DarulMusthafa dan Daruzzahra` telah dibuka!
Bagi Anda yang ingin merasakan menuntut ilmu di kota seribu wali, duduk bersama orang-orang sholeh, merasakan perjalanan spritual yang menakjubkan maka waktu yang paling tepat adalah di saat Dauroh.
Selama 40 hari penuh Anda akan shalat berjamaah, membaca adzkar yang dipimpin oleh Alhabib Umar bin Hafidz sendiri, setelah itu beliau akan menyampaikan pelajarannya, yang akan didengar oleh berbagai murid yang berdatangan dari berbagai benua. Anda akan menemukan orang barat, timur bahkan afrika.
Dan Anda berkesempatan untuk mengambil ilmu langsung dari mufti Tarim Alhabib Ali Masyhur bin Hafidz, Alhabib Ali Aljufri, Alhabib Kadzim Assegaf, Syekh Umar Alkhatib, dan berbagai guru besar lainnya.
Dauroh yang ke 23 ini akan dimulai pada tanggal 7 Syawwal 1438 / 1 Juli 2017.
Kabar gembiranya, semua pelajaran akan diterjemahkan ke bahasa indonesia / melayu / inggris!
Syarat :
Wanita minimal berumur 15 Tahun.
Pria minimal berumur 17 Tahun.
Biaya: 1900$ (all in), bagi Anda yang mendaftar dan membayar DP sebelum 1 Ramadhan kami akan memberikan potongan harga sebesar 100$
Bagi Anda yang berminat untuk mendaftar silahkan tulis komentar `DAFTAR` kami akan mengirimkan formulir pendaftaran.
Bagi Anda yang menginginkan info lebih tentang dauroh ini dan perjalanan ke tarim lainnya silahkan tulis `INFO` kami akan melayani Anda.
Bagi Anda yang berhalangan ikut serta dalam dauroh ini silahkan SHARE info ini agar Anda ikut andil dalam kebaikan.
Silahkan Tag teman Anda yang sekiranya membutuhkan info ini.
Pendaftaran ditutup tanggal 25 Ramadhan 1438 H
Terima Kasih. (

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seluruh atau sebagian artikel yang terbit di Situs kami tidak otomatis mempresentasikan suara umat islam secara keseluruhan. Setiap tanggapan, sanggahan atau komentar Anda dapat disampaikan ke kolom komentar di bawah ini