Sabtu, 06 Mei 2017

Kembali Menggema Teriakan Probowo For President

Prabowo Subianto - File Aktual.com
Forum Muslim - Suasana pesta kemenangan Gubernur DKI Jakarta dengan terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Museum Bank Indonesia tampak riuh rendah. Ratusan orang yang datang dari berbagai penjuru ibu kota berkumpul dan turut bersuka-cita, pada Jumat (5/5) malam. Mereka juga antusias mendengar pidato dari calon gubernur mereka yang akan memimpin selama lima tahun ke depan.
Tak henti-hentinya tepuk tangan dan sorak sorai mereka menyambut Anies-Sandi dan juga beberapa elit Partai Politik (Parpol) yang turut hadir pada malam tasyakuran kemenangan tersebut. Namun yang paling riuh adalah pidato dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. 
Mereka meneriakkan agar Prabowo kembali maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2017 mendatang. "Prabowo jadi Presiden 2019!" teriak sejumlah simpatisan, Jumat (5/5).
Sebelumnya, Prabowo menitipkan pesan agar Anies-Sandi menepati janjinya kepada masyarakat Jakarta.  Sandi, tegasnya, sudah berjanji sebagai pejabat negara tidak akan mencari kekayaan dari jabatannya. 
Apalagi kata Prabowo, Sandi juga mengatakan ingin mengabdi kepada rakyat. "Saya merasa besar hati karena mereka mengabdi kepada rakyat yakni ke orang miskin dan lemah. Itu komitmen mereka. Kita tunggu realisasi janji itu," puji Prabowo. (rol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seluruh atau sebagian artikel yang terbit di Situs kami tidak otomatis mempresentasikan suara umat islam secara keseluruhan. Setiap tanggapan, sanggahan atau komentar Anda dapat disampaikan ke kolom komentar di bawah ini