Jumat, 17 Maret 2017

Kapankah Revolusi Terjadi?

Ilustrasi Revolusi - File sinarharapan.net
Forum Muslim - Revolusi hanya bisa timbul tatkala pergolakan rakyat semesta sudah bangkit.
Pergolakan rakyat di fron politik, ekonomi, sosial-budaya, dan psikologi sudah mulai terbangun secara sadar, terencana dan sistimatis.
Dari situlah kemudian lahir yan namanya Pergolakan Rakyat Secara Semesta, lalu menjelma menjadi Perang Rakyat Semesta, sebagai landasan untuk menyusun Kontra Skema terhadap Perang Asimetris yang dllancarkan oleh negara-negara asing.
Itulah inti pesan saya kepada para mahasiswa dan civitas akademika Universitas Singaperbangsa (UNSIKA) Karawang, ketika diundang presentasi dalam seminar nasional yang diselenggarakan oleh Himounan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan FSIP UNSIKA.
Terimakasih banyak buat Fajar Andriansyah, Najib, Farhad, dan Risky Lestari, yang sudah mengundang saya ke seminar nasional di UNSIKA Kamis kemarin. Dan menjadi wasilah bertemunya saya dengan teman lama, Kang Ade Momon, Wakil Rektor bidang kemahasiswaaan UNSIKA.
Salam Jaya Nusantara.[Hendradjit]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seluruh atau sebagian artikel yang terbit di Situs kami tidak otomatis mempresentasikan suara umat islam secara keseluruhan. Setiap tanggapan, sanggahan atau komentar Anda dapat disampaikan ke kolom komentar di bawah ini