Selasa, 21 Februari 2017

Misteri Penyadapan Di Balik Sidang Ahok Dalam Kasus Penistaan Agama


Ahok
Oleh Kurnelius Eko Ismadi

 Proses Hukum Ahok Berlanjut hingga sekarang ini. Tidak hanya intrik dan unik dalam mekanisme dan proses hukumnya tetapi juga memunculkan misteri dibalik peristiwa sidangnya. Intrik dan keunikan yang muncul kasus Ahok membingungkan banyak pejabat terutama yang memiliki hubungan dengan PDIP diawali Megawati, kemudian Presiden,  Selanjutkan Kapolri, dan Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral diikuti Pangdam Jaya Dan Kapolda Metro Jaya.
 Faktanya hanya seorang Ahok namun setiap orang yang menuntut pemberlakuan hukum terdap diri Aho akan di sebut makar, intoleran, tidak memiliki kebhinekaan, mengancama persatuan dan kesatuan bangsa, dan tidak mendukung pemerintahan yang sah. Karena demikian besar peristiwa yang terjadi bagi Ahok Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi harus bersafari mengunjungi satuan operasional TNI Kopassus, Marinir, dan Paskhas, hanya dengan satu amanat TNI harus patuh dan taat dengan Panglima Tertingga dihadapkan dengan kasusu Ahok.

 Peristiwa yang aktual terjadi di dalam persidangan kasus penistaan Agama oleh Ahok yaitu,”Caci Maki Ahok terhadap Kyai Ma’rub Amin Ketua MUI, yang menuduh Kyai NU bersaksi palsu. Dan Ahok mendasarkan tuduhannya pada Informasi penyadapan yang didapat dari HP PRESIDEN KE 6 SBY DAN KYAI NU MA’RUB AMIN.” Menjadi sebuah Misteri yang harus diungkap dan buka demi kepentingan masa depan bangsa Indonesia dan kesejahteraannya.

 Ulasan ini sebagai informasi publik kepada seluruh rakyat dan bangsa Indonesia, Umat Muslim Dan Nasionalisme Indonesia, Juga Masyarakat Dunia yang tertarik dengan penyadapan yang dilakukan Ahok Dan pengacaranya tersebut. Apalagi kasus ini melibat orang besar dan terhormat yaitu Presiden ke 6 RI Bapak SBY DAN Ulama Besar Indonesia Juga ketua MUI Kyai MA’rub Amin.

 Tujuan Penulisan bukun untuk membuat gaduh tetapi sebaliknya saya berharap tulisan ini mampu menjadi penyejuk dan penawar dahaga akan berita yang benar bebas dari HOAX  dan berita misteri, yaitu sebuah berita ada namun tidak diketahui siapa yang mengirim dan siapa yang menulis. Padahal jelas itulisan itu diketahui byukan tulisan yang dibuat oleh Malaikat dan berasal dari Surga.
DATA DAN FAKATA

 Dalam sebuah peristiwa pasti bisa menjawab sebuah pertanyaan SIABIDIME? Yaitu Siapa ? Bilamana atau kapan? Dimana ? Mengapa? Dengan pertanyaan yang tersedia semua sudah bisa terjawab dengan jelas. Hanya yang belum bisa terjawab adalah BAGAIMANA AHOK DAN PENGACARANYA MEMPEROLEH INFORMASI PERCAKAPAN TELEPON DARI HP PRESIDEN KE 6  DAN KETUA MUI ITU? Ini yang menarik perhatian kita warga negara dan bangsa indonesia banhkan masyarakat dunia yang mengetahui berita tersebut. Fakta Dan Data Sebagai berikut :      

1. AHOK mengatakan di persidangan tentang kasus penistaan agama yang diselenggarakan pada tanggal 1 Februari 2017, bahwa Kyai Ma’rub telah bersaksi dusta dipersidangan. Pendapat Ahok ini didasar pada pembicaraan Hp Bapak SBY DAN KYAI MA”RUB AMIN Ketua MUI.

2. Pengacara Ahok melakukan teleconfrens dengan INEWS TV seusai sidang yang mengatakan Penasehat hukum Ahok yanh bernama Sihotang memiliki transkrip pembicaraan antara Presiden Ke 6 SBY dan Kyai Ma’rub Amin Ketua MUI. Lebih lanjut Penasehat hukum tersebut menjelaskan secara terperinci hari, tanggal dan waktunya.

3. Dalam Teleconfren SBY di NET TV menyatakan bahwa Presiden ke 6 tersebut mengakui ada berkomunikasi melalu HP dengan Kyai Ma’rub seperti yang disebutkan Ahok, namun materinya beliau membantah. Kemudian SBY juga memiliki rekaman dan transkrip pembicaraan yang didapat dari TELKOMSEL. Salah satu materi pembicaraan yang di sebutkan Bapak SBY sama persit dengan apa yang disebutkan oleh Pengacara Ahok di iNews TV.

4.   Kyai Ma’rub dalam suatu kesempatan liputan wawancara juga mengakui ada berkomunikasi melalu HP dengan Presiden ke 6 SBY seperti yang disebutkan Ahok, namun materinya beliau membantah.

5. Karena Ahok berbicara informasi komunikasi telepon maka permasalahan ini tidak mungkin dapat dilepaskan dari penyadapan. Berpikir sederhana seperti saya orang yang tidak paham hukum dan intelejen akan berkata,”Kalau memasukan nasi kemulut pasti disebut MAKAN dan kalau memasukan air ke Tenggorokan pasti disebut Minum. Sekarang kalau orang lain mendapat informasi terlebih bisa mendengar dan membaca kegiatan telepon orang lain disebut apa ? Apa mungkin disebut pemukulan kepada POLISI ?  

6. Data penjelasan sekarang ini Badan Dan Satuan Intelen yang dimiliki negara Indonesia semua menyebutkan dan membantah bahwa penyadapan yang dilakukan oleh Ahok Dan pengacaranya bukan dari hasil kerja BIN dan satuan Intelen negara lainnya juga transkrip yang dimiliki pengacara Ahok bukan didapat dari BIN. Tetapi BIN menyebutkan itu kerja Ahok Pribadi.

7. Permintaan Ahok kepada Kyai Ma’rub Amin atas sikapnya dipersidangan membuktikan Kasus ini ada dan Ahok bersalah.

Perkembangan Kasus Ahok

Rakyat Indonesia dan Nasionalisme Indonesia dan umat Muslim tidak pernah menuduh Badan intelejen dan satuan intelen negara Indonesia bekerjasama dengan Ahok. Yang membuat sinar terang bagi kita bangsa indonesia adalah PERNYATAA BIN YANG MENGATAKAN BAHWA PENYADAPAN INI DILAKUKAN AHOK SECARA PRIBAD. Tetapi yang bangsa Indonesia harapkan sekarang ini adalah kejujuran dari Ahok Dan Pengacaranya bisa menjelaskan kepada Publik dari mana Informasi didapatkan ? Tidak mungkin Ahok dan Pengacaranya melakukan sendirian atau berdua tanpa disertai orang yang ahli dibidang penyadapan.

Informasi akan tindakan dan cara yang dilakukan Ahok untuk memenangkan PILKADA DKI sudah diketahui semua tidak ada satupun yang terlewat. Ada 16 (Enam Belas) Langkah yang akan di tempuh oleh Ahok, langkah yang ke 6 adalah penyadapan dan intimidasi dalam sidang kepada saksi yang memberatkan Ahok. Artinya dimungkin kehebohan yang akan dilakukan oleh Ahok dan kelompoknya pasti terjadi bahkan mungkin lebih besar.
ANALISA

 Sikap Ahok dipengadilan terhadap Kyai Ma’rub telah membuka cakrawa pandang kita tentang perilaku ahok dan kelompoknya. Dan menumbuh pemikiran serta pemahaman kebangsaan umat muslim ke depannya di idonesia. Bisa dibayangkan apa yang terjadi bila Ahok berkuasa dengan modal korban keuangan yang mampu menggerakan TNI DAN POLRI SERTA PEJABAT PENGADILAN, menjadi sebuah tragedi kebangsaan terbesar dalam perjalanan sejarah bangsa Indonesia.

 Yang dilakukan Ahok adalah penyadapan itu sudah munkin terbantahkan. Ada dua hal yang harus diyakini oleh bangsa indonesia dalam menyikapi kasus Ahok yaitu masih perlu keterangan dan klarifikasi dari Ahok dan pengacara dari mana informasi di didapat dan bagaimana mendapatnya, yang berikutnya adalah memedomani apa yang dijelaskan BIN bahwa penyadapan yang dilakukan Ahok adalah bersifat pribadi.

 Kalau dapat mengatan panyadapan yang dilakuka bersifat Pribadi mungkin BIN dapat mencermati kegiatan penyadapan yang dilakukan Ahok? Tidak mungkin bisa menyatakan pendapat BIN tanpa ada dasar ilmunya atau dasar pemikirannya. Oleh karena bangsa indonesia bisa minta bantuan BIN untuk membuka kasu ini sehingga jelas dan dapat diketahui apa sebenarnya terjadi.
 Mungkinkah Ahok memiliki kegiatan penyadapan Pribadi ? Kita Tahu Presiden ke 6 SBY bukan orang sembarangan, beliau bergaul juga bukan orang sembarangan, dan saya yakin nomoer HP beliau tidak diketahui oleh orang sembarangan pula.  Berarti dihadapkan dengan SBY maka Ahok orang yang bukan sembarangan pula ? Kenapa Ahok berani melakukan ini ? Mungkinkah Ahok Melakukan ini ? Kalau tidak munkin siapa yang membantu Ahok ???!!! Umat muslim bertanggungjawab sepenuhnya dengan ini. Kapan ? Nanti ada waktu Tuhan yang Maha Kuas akan turut serta mendatangkan kebaikan bagi bangsa dan negara indonesia tercinta.

 Kenapa yang sibuk Pak Luhut ? Kan yang salah Ahok ? Apa keterkaitan bapak Luhut ? Ini yang harus menjadi perhatian umat muslim Indonesia. Sesuai Job Deskripsi menteri tidak, hubungan kerjasama antara Ahok dan Bapak luhut tidak pernah di deklarasikan apa lagi sebagai Tim Sukses. Yang lebih menarik perhatian setiap gerakan Bapak Luhut selalu disertai oleh Pangdam Jaya Dan Kapolda metro Jaya ? Apakah karena kawatir keselamatannya ? atau menunjukkan dirinya memiliki power dan kekuatan militer juga hukum, sehingga siapapun akan bisa diberi urusan hukum termasuk Kyai sekalipun ?

Kesimpulan

 Kasus Ahok adalah sebuah misteri yang terselubung namun diketahui keberadaan dan pemiliknya. Yang sekarang diperlukan adalah niat baik kita semua untuk menyelesaikan kasus Ahok ini berdasarkan pemahaman hukum dan berorientasi pada kepentingan bangsa indonesia yang beridiologi Pancasila dan Uud 1945 serta berkeimanan kepada Tuhan yang Maha Kuasa.
 Kegiatan penyadapan hanya dapat dilakukan oleh intelejen atau orang memiliki keahlian dibidang itu. Siapa itu ? Bisa saja orang sipil yang pernah bertugas di badan intelejen, TNI dan Polri. Dapat kita saksikan bahwa pendukung Ahok dapat dimungkinkan mereka adalah mantan orang tersebut ada didalamnya.

 Fenomena kasus Asoh yang mengundan perhatian Megawati, Presiden Jokowi, Kapolri Dan Menteri ESDM sangat memungkinkan Kasus Penyadapan Ahok secara tidak langsung ada keterkaitan dengan keberadaan Intelejen. Karena ada uang ada kemampuan dan bisa mempengaruhi kebijaksanaan pimpinan dan pejabata negara.
 Semoga tulisan ini bermanfaat dan berguna bagi kita semua. Dengan tulisan ini bangsa Dan rakyat indonesia yakin sepenuhnya dengan kebenaran yang diterima oleh kebenaran dalam pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia. Amin !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seluruh atau sebagian artikel yang terbit di Situs kami tidak otomatis mempresentasikan suara umat islam secara keseluruhan. Setiap tanggapan, sanggahan atau komentar Anda dapat disampaikan ke kolom komentar di bawah ini