Rabu, 25 Januari 2017

Selama Tahun 2017, Zionis Menyetujui Pembangunan 2.500 Pemukiman Ilegal Untuk Warga Yahudi

Netanyahu


Forummuslim.org - Selasa 24 Januari 2017, pemerintah Zionis Israel menyetujui pembangunan 2.500 unit pemukiman Yahudi baru di wilayah Tepi Barat, Palestina. Pengumuman ini hanya berselang 2 hari dari pengumuman 556 pembangunan unit pemukiman di kota Al Quds.
“Menteri Pertahanan Avigdor Lieberman dan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu telah memutuskan untuk menyetujui pembangunan 2.500 pemukiman Yahudi baru setelah 4 hari inagurasi Presiden As Donald Trump pada 20 Januari kemarin,” ujar jubir Dephan dalam keterangannya.

Sementara itu Perdana Menteri Netanyahu dalam komentarnya di akun Twitter miliknya menyatakan, “Kami akan terus membangun dan membangun.”
Netanyahu sendiri dalam pernyataanya pada Senin (23/01) malam mengatakan bahwa kepemimpinan Trump adalah sebuah kesempatan besar bagi Zionis Israel, dan meminta sekutu-sekutunya dari kelompok kanan dapat menahan diri.
Perlu diketahui bahwa pembangunan pemukiman Yahudi di sekeliling Al Quds bertujuan untuk menghilangkan status Arab dan Islam dari Al Aqsha dan Bumi Palestina. (Eramuslimj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seluruh atau sebagian artikel yang terbit di Situs kami tidak otomatis mempresentasikan suara umat islam secara keseluruhan. Setiap tanggapan, sanggahan atau komentar Anda dapat disampaikan ke kolom komentar di bawah ini