Selasa, 01 Desember 2009

Solusi Pengobaan Alternatif

Manusia, diberi anugerah kesehatan dan cobaan penyakit. Keduanya silih berganti dialami manusia sebagai anugrah agar selalu bersyukur dan ujian agar selalu bersabar.

Penyakit manusia ada yang wajar dan ada yang tidak wajar. Yang wajar solusinya adalah minum obat atau pergi ke dokter sambil berdoa kepada Allah agar ikhtiar pengobatan cepat mendapatkan kesembuhan.

Bagi penyakit yang tidak wajar, yang berhubungan dengan masalah kebatinan, baik gangguan teluh, santet, stress dan sebagainya, Anda bisa berkonsultasi kepada orang yang ahli di bidangnya tanpa khawatir terjerumus ke jurang syirik, karena telah digembleng dengan dasar-dasar tauhid yang kuat di bawah bimbimgan guru-guru yang sholeh. Anda dapat berkonsultasi kepada dua orang kelahiran Pemalang yang sekarang berdomisili di Tangerang dan Karawang. Mereka adalah Mas Abdul Aziz dan Mas Kiswoyo.
Dengan metoda pengobatan melalui ruqiyah dan teropong bathin, solusi pengobatan alternatif dapat Anda pilih demi kesembuhan penyakit bathin Anda.

Untuk kontak personal kepada Mas Abdul Aziz dapat Anda hubungi nomor 081911513132.
Dan Mas Kiswoyo pada nomor 085282097215.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seluruh atau sebagian artikel yang terbit di Situs kami tidak otomatis mempresentasikan suara umat islam secara keseluruhan. Setiap tanggapan, sanggahan atau komentar Anda dapat disampaikan ke kolom komentar di bawah ini