Selasa, 01 Desember 2009

POTONGAN KAKI YANG TERCECER DI JEMBATAN KALI JAMURAN

Pagi yang masih dingin, ketika burung prenjak bernyanyi bersahut-sahutan, masyarakat dusun Kapurinjing digegerkan dengan penemuan potongan kaki manusia yang tercecer di rel kereta api di dekat jembatan kali Jamuran.

Bukan hanya kali ini saja kejadian seperti ini di temukan oleh warga dusun Kapurinjing, tapi sudah sering terjadi, dan hampir dipastikan potongan kaki yang tercecer di rel kereta api di dekat jembatan kali Jamuran adalah bagian tubuh dari korban penumpang kereta api yang mengalami nasib naas terjatuh dari kereta api.

Kalau diamati dari seringnya kecelakaan yang menimpa penumpang kereta api yang terjatuh di jembatan kali Jamuran, tanpa mengesampingkan adanya unsur mistis bahwa jembatan kali Jamuqan itu angker, yang kami amati, banyak sekali penumpang kereta api yang duduk di pintu kereta api, padahal kursi dalam gerbong banyak yang kosong, juga banyak penumpang gelap yang tidak memiliki karcis menumpang di kereta barang kontainer, dan mereka nekat menumpang dan duduk di sambungan antar gerbong, tragis, bila ngantuk sedetik saja maka nyawa akan melayang mengiringi jazad terlena remuk dilindas roda-roda baja.

Bila ini sudah terjadi, potongan tubuh tercecer dimana-mana, dan warga kapurinjing berteriak-teriak : ada mayat...ada mayat...di jembatan kali jamuran.
[category berita]
[tags kecelakaan, potongan kaki, jembatan, kali jamuran, kapurinjing]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seluruh atau sebagian artikel yang terbit di Situs kami tidak otomatis mempresentasikan suara umat islam secara keseluruhan. Setiap tanggapan, sanggahan atau komentar Anda dapat disampaikan ke kolom komentar di bawah ini