Sabtu, 11 April 2009

Aku Di Sini Untuk Apa ?

AKU DI SINI UNTUK APA ?

...mengapa masih bimbang ?

Seperti helaan nafas setiap detik yang tidak pernah kita sadari , kehidupan ini telah membawa kita di sini , di pagi ini , di situs ini , di kebahagiaan ini dan di kesusahan ini , bercampur menjadi satu yang berwarna-warni.

kita tidak mengerti apa pendapat orang bila melihat warna lukisan hidup ini , apa seperti pelangi atau gambar abstrak yang sulit dimengerti.

Bila saja kita dapat memilih , tentu akan kita pilih kehidupan sebagai anak orang kaya , berlimpah harta dan kasih sayang , beramal dan bersedekah pada fakir miskin , mempersiapkan pada anak cucu tujuh keturunan kita agar dapat mewarisi kekayaan kita dan meneruskan kehormatan kita.

Dan ini hidup , perjalanan hidupnya telah membawa kita pada suatu tempat dan tujuan yang terkadang di luar keinginan kita.

Dan inilah hidup , punya problem dan teka-teki , kita disuruh menghadapinya , antara kemalasan dan keterpaksaan , antara tanggtng jawab dan pengkianatan , hidup kemudian menjadi aktifitas kegiatan sehari-hari .

Kapankah memperoleh kebahagiaan bila hati yang sempit selalu mengeluh dan mengingkari banyaknya nikmat yang telah diberikan pada umatNya

Jangan berputus asa , karena kehidupan ini masih panjang , cerita hidup masih banyak yang belum diperankan , kehidupan hakiki di akhirat masih menunggu dengan sabar , agar kita mau beribadah dan beramal.

Jangan putus asa kalau kita mengira bahwa kitalah yang paling sengsara di dunia

Jangan pula bersedih , karena kesusahan dunia masih dapat kita jawab dengan selalu bertawakal kepadaNYA.

untuk Dear Fatwah

kita hidup di dunia adalah untuk beribadah kepada ALLAH SWT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seluruh atau sebagian artikel yang terbit di Situs kami tidak otomatis mempresentasikan suara umat islam secara keseluruhan. Setiap tanggapan, sanggahan atau komentar Anda dapat disampaikan ke kolom komentar di bawah ini